PemdaPolitikStraight News

VIKING DAN XTC DUKUNG INDRA PRASETYA CALEG DEMOKRAT DARI DAPIL II

PURWAKARTA (newspurwakarta.com) – Generasi milenial beri dukungan kepada Indra Prasetya (Kang IP MAN), Caleg DPRD Kabupaten Purwakarta, Partai Demokrat. Menurut satu pendiri XTC, Indra merupakan Caleg yang suka bekerja keras.

Juli Fernando Asido Manik, pendiri XTC mengatakan hal itu kepada newspurwakarta.com akhir pekan lalu. “Indra ini Caleg yang tidak pernah janji manis. Tapi dia langsung turun ke masyarakat untuk tahu kondisi sebenarnya,” jelas Nando sapaan Juli.

Indra adalah Caleg Demokrat dengan nomor urut 2 dari Dapil II. Dapil ini meliputi Kecamatan Babakan Cikao, Bungursari, Campaka, Cibatu.

“Saya baru lihat ada Caleg seperti Kang IP MAN ini. Walaupun baru di Purwakarta, ia langsung blusukan ke desa-desa menemui warga. Gak banyak janji, tapi langsung action,” ujarnya.

Dalam acara ini pun turut mengundang ketua pertama XTC Purwakarta M Tison (kang idoy) selaku sesepuh dari XTC Purwakarta serta di hadiri STUDENT SEXYROAD PURWAKARTA IPXP (ikatan pelajar XTC Purwakarta)

Ketua Viking Babakan Cikao Agung Muhammad Rozali menambahkan, gaya Kang IP MAN yang sederhana dan lugas juga menjadi contoh untuk generasi muda saat ini. “Gak usah banyak omong, yang penting bisa bermanfaat untuk masyarakat. Itu yang paling penting, jangan seperti politisi kacangan. Ngomong aja, turun ke masyarakat gak pernah,” ungkapnya.

Atas dukungan dari ratusan generasi milenial tersebut Indra Prasetya mengucapkan terimakasih. Ia pun menganggap dukungan tersebut sebagai amanah.

“Terimakasih itu merupakan amanah yang Insyaallah menjadikan saya lebih termotivasi untuk bisa berbuat banyak untuk masyarakat Purwakarta,” ucapnya.

Menurut Indra, sudah tidak zaman caleg hanya menebar janji-janji. Yang masyarakat butuhkan adalah program kerja nyata, turun ke lingkungan.

“Jangan hanya timsesnya saja yang turun, si Caleg cuma pantau dari grup timnya. Kita tunjukkan layak atau tidak jadi wakil mereka. Masyarakat memilih, Allah yang menentukan,” tandasnya.

Indra berpesan kepada seluruh masyarakat untuk bisa lebih cerdas memilih wakilnya. (dri/KDR).

Tags

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *