Head LineKriminalPolitik

SEMALAM, FM TEMUI NOV, DIDUGA UNTUK KLARIFIKASI SOAL PERSELINGKUHAN

PURWAKARTA (eNPe.com) – Semalam FM, anggota Dewan dari Partai Gerindra yang diduga terlibat dalam perselingkuhan menemui Nov, isteri Arf. Pertemuan itu, menurut penuturan keluarga terdekat Nov adalah untuk klarifikasi.

“intinya FM klarifikasi ke isteri Arf, bahwa pada malam itu tidak ada pengerebegan dan tidak ada perselingkuhan,” jelas sumber itu kepada eNPe.com semalam (22/8).

Sekitar pukul 20.00, tadi malam, redaksi menerima pesan whatsapp yang memberitahukan bahwa FM sedang bertemu dengan Nov di rumahnya di Bendul. Saat itu juga satu reporter meluncur ke lokasi pertemuan itu.

Saat Nov dikontak melalui sambungan telpon, reporter eNPe.com sempat mendengar percakapan dua perempuan. Perempuan pertama, yang diduga Nov menyatakan,”Kenapa ibu sampai masuk-masuk ke tempat kost suami saya.” Terdengan suara saling berkata-kata, antar dua perempuan. Kemudian suara perempuan satunya yang diduga FM menyatakan,”Dari peristiwa ini saya bisa mengambil banyak pelajaran.”

Sayang, saat sedang mendengarkan percakapan itu, tiba-tiba Arf suami Nov menjawab telpon kami. Ketika kami memperkenalkan dari eNPe.com, Arf buru-buru menegaskan tidak ada komentar soal peristiwa tadi malam.

Sebelumnya, sayap organisasi Partai Gerindra, Satria meminta agar Partai segera menggelar Sidang Majelis Etik untuk membuktikan kabar yang berkembang soal dugaan perselingkuhan itu. Bahkan, Satria sudah siap menghadirkan saksi kunci yang siap hadir untuk didengarkan kesaksiannya.

Terhadap dugaan kasus ini, suami FM, Drs sudah membantah bahwa pada kejadian malam itu tidak ada penggerebegan dan tidak ada perselingkuhan.

ADVOKAT RIYAD ABDUL HANAN, SH

Nov, isteri Arf kepada redaksi saat dikonfirmasi soal pertemuan semalam dengan FM, enggan menjelaskan. Nov hanya menyatakan,”Tolong jangan ganggu kami lagi pak. Kami ingin hidup tenang,” jelas Nov melalui whatsapp.

Pengacara FM, Riyad Abdul Hanan, SH ketika dikonfirmasi soal pertemuan antara FM dan Nov semalam menyatakan tidak tahu. “Dan tidak mungkin saya tanya, karena selalu jawabannya tidak,” jelas Riyad.

Menurutnya, FM itu kalau ada berita soal dia, dia tidak peduli dan tidak mau tahu. “FM tidak mau ketemu dengan siapapun dan enggan berbicara dengan siapapun,” jelas Advokat KPP ini. (tim/ KDR).

Tags

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *