Head LineKecamatanPemda

SEBARAN CORONA DI PURWAKARTA DENGAN STATUS PDP NAIK 100%. AKHIRNYA PASIEN POSITIF CORONA SEMBUH.

DENI DARMAWAN : ASAL PATUHI SOP PEMERINTAH, PENYAKIT CORONA BISA SEMBUH

PURWAKARTA (eNPe.com) – Ny U warga Desa Pesawahan Kecamatan Pesawahan, satu-satunya pasien yang positif Corona akhirnya sembuh. Meski begitu, sebaran virus Corona di Purwakarta terus meluas. Pasien dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) naik 100%.

Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Purwakarta Deni Darmawan menyatakan,”Asal pasien mengikuti SOP pemerintah, penyakit ini terbukti bisa disembuhkan.” Deni menyatakan itu kepada sejumlah awak media akhir pekan lalu saat menerima Ny U di kantor Desa Pesawahan.

“Pasien Corona asal mematuhi SOP dari pemerintah terbukti bisa sembuh. Jadi masyarakat tidak usah khawatir.” (Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Purwakarta Deni Darmawan).

Hingga akhir pekan lalu, jumlah warga yang terpapar virus Corona terus naik. Pasien yang berstatus PDP naik sampai 100%, dari semula tiga orang menjadi enam orang.

Menurut Deni, anjuran pemerintah itu benar adanya. “Selama kita mematuhi protokol yang ada, virus ini bisa dilawan. Pasien bisa sembuh,” jelasnya.

Ia berharap masyarakat tidak panik dengan wabah ini. “Kita akan terus bekerja keras agar warga Purwakarta selamat dari serangan virus ini,” ujar mantan Wakil Direktur RS Bayu Asih ini.

Sementara itu, dari enam pasien berstatus PDP, menurut penjelasan dari Satgasus Corona Pemkab Purwakarta, empat orang dirawat di RS Bayu Asih, satu orang di RS Thamrin dan satu orang di RS Rama Hadi. (ril/KDR)

ARTIKEL SERUPA  BUPATI ANNE MESTI SETOP IZIN ALFAMART DAN INDOMARET
Tags

Related Articles

Beri Komentar :

Your email address will not be published. Required fields are marked *