Head LinePemdaPolitik

SEBANYAK 70 MANTAN TIMSES BUPATI AKAN DEMO TUNTUT BUPATI ANNE MUNDUR

MEREKA NILAI BUPATI INGKAR JANJI DAN GAGAL REALISASIKAN 9 JANJI KAMPANYE

PURWAKARTA (eNPe.com) – Sedikitnya 70 mantan Relawan Inti Bupati Anne menggelar pertemuan di Wanayasa. Mereka akan demo untuk menuntut Bupati Anne mundur dari jabatannya. Menurut salah satu peserta pertemuan, Bupati juga telah ingkar janji dan gagal menjalankan 9 langkah janji kampanye.

“Kami sudah menggelar rapat empat kali. Intinya kita kecewa dengan sikap dan kebijakan Bupati. Apa yang Bupati janjikan kepada masyarakat itu omong kosong,” jelas satu relawan yang enggan disebut namanya. Ia menurutkan hal itu kepada eNPe.com  hari ini (26/7).

Menurutnya, mereka yang sekarang berhimpun adalah tim sukses inti. “Dulu kami berjuang mati-matian untuk kemenangan Anne. Tapi setelah menang kami semua dibuang,” jelasnya.

Ia menambahkan, dalam pertemuan itu hadir para relawan, ASN yang jadi relawan dan beberapa politisi. “Kami ada yang dijanjikan diangkat jadi ASN, ada yang dijanjikan proyek, ada juga yang dijanjikan uang. Semua omong kosong,” jelasnya.

Maka dari itu, para mantan relawan ini akan terus konsolidasi untuk membuat gerakan. “Kami ada yang habis sampai Rp 50 juta. Dijanjikan akan diberi proyek. Ini ucapan terima kasih saja tidak ada,” jelasnya.

Menurutnya, kini makin banyak relawan yang dikecewakan. “Bahkan orang yang paling berjasa saja dibuang. Ini sungguh menyakitkan,” jelasnya.

Sebelumnya, Lalam Martakusumah yang selama ini dipanggil Panglima digeser dari posisinya sebagai orang penting Bupati. Tapi saat dikonfirmasi, apakah gerakan perlawanan para relawan atas dukungan dia? Lalam dengan tegas menyatakan tidak tahu menahu.

Sementara itu, Wakil Bupati Haji Aming ketika dikonfirmasi soal banyaknya relawan yang kecewa dan akan demo menuntut Bupati mundur, enggan menjawab. Pertanyaan yang dikirim melalui pesan singkat tidak direspon oleh Haji Aming. (sun/KDR).

Tags

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *