KampusPemdaStraight News

RIZKI RIZALDI DILANTIK SEBAGAI KETUM KAMMI KOMISARIAT AL-KHAWARIZMI

KAMMI MESTI BERSINERGI DENGAN ORMAS KEPEMUDAAN LAINNYA

PURWAKARTA (newspurwakarta.com) – Rizki Rizaldi dilantik sebagai Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Al-Khawarizmi. Menurutnya, KAMMI sebagai organisasi mahasiswa akan bersinergi dengan organisasi kepemudaan lainnya.

Rizki Rizaldi menegaskan itu di sela pelantikan pengurus KAMMI Komisariat Al Khawarizmi dan Musyawarah Kerja Komisariat, kemarin (5/5) di Gedung Janaka Pemkab Purwakarta.

RIZKI RIZALDI

Menurut Rizki, Muskerkom akan merumuskan program kerja KAMMI. “Kami akan mendengarkan masukan dari banyak pihak,” jelasnya.

Sebelum acara Pelantikan dan Muskerkom dimulai, terlebih dahulu diisi Stadium Generale dengan dua pembicara. Pembicara pertama Nuur Wahid Abdul Majid selaku Bidang Kemahasiswaan UPI Kampus Purwakarta dan Ahmad Arif Imamulhaq, Kabid Kepemudaan Disporabud Pemkab Purwakarta.

Dalam sambutannya, Nuur mengatakan bahwa selaku Mahasiswa harus mempunyai kemampuan manajerial yang baik. “Mahasiswa sesungguhnya dihadapkan dengan situasi yang cukup berat, untuk itu selaku Mahasiswa harus mempunyai kemampuan manajerial yang baik. Mahasiswa harus bisa seimbang antara akademik dan organisasi,” ucapnya.

Sementara itu, Ahmad Arif Imamulhaq memberikan PR kepada kepengurusan yang baru agar bisa bersinergi dalam kegiatan pemuda lainna untuk memajukan Purwakarta.

“Sesungguhnya jabatan ini bukan tujuan, melainkan bagaimana dengan wasilah jabatan ini kita bisa mencapai tujuan yang sesungguhnya. Saya berharap besar kepada KAMMI untuk bisa memberikan program-program yang bisa bersinergis dengan bidang kepemudaan yang nantinya bisa memajukan pemuda purwakarta,” ujar Ahmad, orang dekat Dedi Mulyadi ini. (ril/KDR).

Tags

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *