BisnisHead LineKecamatan

PENGELOLA POM BENSIN ANJUN PLERED, TERBUKTI NYURI TAKARAN

PELAYANAN DIKELUHKAN WARGA

PLERED (eNPe.com) – Hati-hati saat beli bensin di Pom Bensin Anjun Plered Purwakarta. Satu warga saat membeli solar di Pom Bensin itu diduga dikurangi takarannya. Sempat terjadi adu mulut antara petugas pom bensin dengan warga tersebut.

Deden Saripudin, warga Desa Karoya, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta menuturkan itu kepada  kontributor eNPe.com, Asep Coklat kemarin (6/8).

“Waktu itu saya mengisi solar, karena mau habis. Saya beli Rp 200 ribu. Tapi saat diisi oleh petugas berinisial KH. Tapi tiba-tiba pengisian solar dihentikan dengan alasan sudah penuh. Padahal di catatan video kami baru 12,940 liter, atau senilai Rp 66,641. Untung kenek saya mengawasi dan mendokumentasi dalam bentuk video,” jelas Deden.

Deden kemudian turun dan protes ke petugas. “Tapi si petugas malah mendorong dan memaki-maki, membantah kalau curang. Dia bahkan mengajak berkelahi dengan memanggil semua staf pom bensin,” ujarnya.

Pihaknya mengaku tidak takut karena benar. “Akhirnya oleh petugas keamanan Pom Bensin itu, keributan dilerai, setelah saya bisa buktikan kalau curang. Dan akhirnya solar kami diisi lagi,” jelasnya.

Deden mengaku kesal dengan kejadian ini. “Coba anda bayangkan, kalau konsumen lain tidak seteliti saya, berapa liter yang dicurangi pengelola Pom Bensin itu,” jelasnya kesal.

Sementara itu, Harsono pengelola Pom Bensin itu saat dikonfirmasi menyatakan bahwa ia sudah koordinasi sengan keamanan Pom Bensin. “Sudah saya genapi, isi kembali. Jadi sudah beres,” katanya sambil memblokir no whatsapp kontributor media ini. (sep/PU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close