KampusKriminalStraight News

KOMITE SEKOLAH SMPN 3: BUKAN PUNGLI, HANYA SUMBANGAN

PURWAKARTA, (newspurwakarta.com) – Komite sekolah SMPN 3 Purwakarta mengaku pihaknya tidak melakukan pungutan liar di sekolahnya. Yang ada sumbangan sukarela dari orang tua siswa untuk merenovasi tembok sekolah yang sudah rapuh.

Hal tersebut diungkapkan ketua komite sekolah SMPN 3, Gunung sebagai hak jawab berita newspurwakarta.com terkait dugaan terjadinya pungli.

“Saya merasa prihatin melihat tembok sekolah yang sudah rapuh dan tidak enak dilihat. Oleh karena itu, saya berembuk dengan orang tua siswa untuk memperbaikinya. Masa tembok luar SMPN 3 sebagai salah satu sekolah favorit di Purwakarta tidak enak dilihat dan bisa membahayakan warga sekitar jika rubuh,” katanya.

TEMBOK SEKOLAH RAPUH

Oleh karena itu, komite sekolah mengundang sekitar 200 orang tua siswa untuk mencari solusinya. Dan pihak orang tua siswa sepakat membantu dengan memberikan bantuan sesuai kemampuannya.

“Dalam hal ini, darimana unsur punglinya. Ini kan sumbangan sukarela orang tua siswa. Jumlah nominal yang tercantum dalam kartu iuran, hanya untuk pencapaian target saja. Realisasinya ada sekitar  10 orang tua siswa yang tidak bisa ikut menyumbang. Itu tidak menjadi masalah bagi kami, karena ini bentuk sumbangan yang disesuaikan dengan kemampuan,” tuturnya. (fan/KBR)

ARTIKEL SERUPA  JAMPIDSUS KEJAGUNG SEGERA TERBITKAN SPRINDIK SKANDAL SPPD FIKTIF DPRD PURWAKARTA
Tags

Related Articles

Beri Komentar :

Your email address will not be published. Required fields are marked *