Head LinePemdaTajuk

KETIKA newspurwakarta.com IKUT PUASA DARI BERITA KASUS

TADINYA kami memutuskan untuk diam, saat banyak pembaca menyoal sikap newspurwakarta.com yang cenderung diam sejak ramadhan. “Kok jadi dingin gini kang newspurwakarta,” “Berita Kejari mana kok tidak ada. Semua menulis lho.” Itu contoh beberapa komplain yang masuk ke wa redaksi.

Ada yang kurang ajar lagi,”Wah rupanya sudah berdamai dengan DM neh,” Dan banyak lagi nada protes yang masuk ke redaksi. Tapi sungguh, kami lagi ngajak semua unsur tim di newspurwakarta.com untuk benar-benar ikut puasa. Kami memutuskan untuk puasa sejenak selama ramadhan. Sudi untuk dipahami dan dimengerti.

Purwakarta bagi media ini adalah satu ruang berita yang tidak akan ada habisnya. Dan ini kasus demi kasus, skandal demi skandal, dugaan korupsi demi dugaan korupsi. Intinya, bagi media yang memutuskan untuk oposisi permanen terhadap Pemkab Purwakarta, tentu menjadi ladang berita yang tidak bakal habis.

Mundurnya Lalam Martakusumah dari jabatan Sekjen Partai Golkar adalah peristiwa gokil dan sangat menarik. Cerita di balik itu bukan soal sederhana, ada peristiwa yang melatari sehingga orang semilitan Lalam bisa mundur dari posisinya yang startegis.

Belum soal dugaan kasus aliran dana ke kejaksaan dan hakim yang sedang kami investigasi. Skandal inilah yang menyebabkan anggota dewan lolos dari jeratan hukum kasus perjalanan dinas dan Bimtek fiktif.

Belum banyak kasus lagi yang terus mencuat dan masuknya pasokan data dan kasus dari ASN reformis yang selama ini sudah menjadi relawan redaksi untuk selalu berbagi bocoran kasus-kasus penting.

Tapi ya itu tadi. Sekarang Ramadhan. Kami ingin puasa kali ini punya makna mendalam buat redaksi. Izinkan kami untuk konsentrasi menjalankan ibadah puasa. Kelak usai puasa, peluru yang kami punya, pasti kami lepas satu-satu, laiknya roket penghancur yang keren dan ganas.

Untuk sementara, kami akan konsen di berita-berita positif. Untuk sementara kami puasa dari konsep “bad news is good news”. Biarlah untuk sementara kami pakai jargon “good news is good news.” Selamat berpuasa, untuk para sahabat dan pembaca setia newspurwakarta.com.

Tags

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *