Head LineKecamatanPolitik

KEPONAKAN DEDI MULYADI TUMBANG DI DAPIL V

PPP DAPAT SATU SUARA DI DAPIL V

PLERED (newspurwakarta.com) – Perhitungan suara di tingkat Kecamatan di Dapil V selesai. Dendri keponakan Dedi Mulyadi tumbang. Sementara PPP yang diprediksi hanya mendapat satu kursi, di dapil ini ternyata mendapat satu kursi.

ANGGOTA DEWAN DARI DAPIL V

Perolehan suara di Dapil V terbesar Partai Golkar sengan 18.987 suara. Karena itu Golkar mendapat dua kursi, masing-masing atas nama Rahman Abdurahman dan Dias Rukmana Praja. Juara dua di Dapil yang terdiri dari Kecamatan Plered, Tegalwaru dan Maniis ini ditempati oleh Partai Gerindra dengan suara 15.728 suara. Perwakilan Gerindra di Dapil ini atas nama Andri Yani.

Posisi ketiga diraih oleh PKB dengan raihan suara sebesar 9.228. Perwakilan PKB di Dapil ini atas nama Ceceng Abdul Qodir. Sementara juara keempat diduduki oleh PDIP dengan suara 7.595. Perwakilan PDIP yang melenggang ke gedung DPRD atas nama Yadi Nurbahrum.

Posisi kelima dan keenam diduduki oleh PKS dan Nasdem. Nasdem mendapat suara 5.805, sedangkan PKS mendapat suara 5.848. Nama yang mewakili PKS adalah H. Asep Nuryani, sedangkan Nasdem adalah Devi Mutiara Sari.

PPP juga mendapat satu kursi atas nama Neneng Sri Kustinah dengan raihan suara partai 5.379 suara.

KADER DM BERTUMBANGAN

Buat kader Dedi Mulyadi, Dapil V ternyata kuburan buat para mereka. Setidaknya keponakan DM, Dendri Miftha Agustian, yang semula dari PDIP dan pindah ke Golkar tumbang. Begitu pula kader DM yang di PKB, Asep Saepudin Saefulmillah juga tersingkir.

Sementara PBB meski diperkuat oleh Said Ramadhan Joban, tokoh FPI, ternyata tidak mampu mengangkat satu kursi untuk partai penerus Masyumi. Padahal, selama ini basis Masyumi masih sangat kuat di Dapil V. (ril/PU).

Tags

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *