Head LineKriminalPolitik

KEJAGUNG AKAN TINDAKLANJUTI DUGAAN KORUPSI DPRD PURWAKARTA

JAKARTA (eNPe.com) – Kejaksaan Agung menegaskan akan menindaklanjuti rekomendasi Pengadilan Tipikor Bandung, agar dugaan korupsi anggota dan Pimpinan DPRD Purwakarta diteruskan.

ZAENAL ABIDIN

“Kita akan menindaklanjuti kasus ini. Kejagung akan meminta agar Kejari Purwakarta serius menangani kasus yang menjadi sorotan masyarakat ini,” jelas Kapuspenum Kejagung Roediyanto SH, MH. Roedi menegaskan itu saat menerima tim Komunitas Masyarakat Purwakarta (KMP) yang datang ke Jamwas untuk mengadukan Syahpuan, mantan Kepala Kejari Purwakarta, kemarin (13/8).

Ketua KMP Zaenal Abidin menegaskan, tim KMP sudah menjeaskan secara gamblang anatomi masalah ini. “Makanya kami sangat optimistis, kasus ini akan terbit sprindik baru baik untuk unsur pimpinan maupun anggota dewan,” jelas Zaenal.

Kemarin Tim KMP hadir di Kejaksaan Agung dan KPK. Hadir dalam pehelatan itu, Zaenal Abidin, Awod Abdulgadir dan pengacara Agus Supriyanto SH. “Kami tembuskan juga ke KPK agar mereka ikut mengawasi prosesnya,” jelas Zaenal.

KMP selama ini getol memperjuangkan agar unsur pimpinan dan anggota dewan juga ikut bertanggung jawab terhadap kasus SPPD dan Bimtek Fiktif. KMP sudah empat kali mendatangi Kejari Purwakarta agar kasus ini diusut tuntas. (bay/PU).

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close