Head LinePemdaPolitik

IWAN SOEROSO DAN JAYA PRANOLO UNGGUL DI DUA KEDINASAN

HASIL UJI KOMPETENSI SELEKSI LIMA KADIS

PURWAKARTA (eNPe.com) – Hasil uji kompetensi untuk memperebutkan jabatan dilima Dinas Pemkab Purwakarta telah selesai. Nama Iwan Soeroso Soediro dan Jaya Pranolo unggul di dua kedinasan.

Iwan Soeroso Soediro di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan menempati peringkat pertama dengan nilai 95,90. Sementara di Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Pengairan, Iwan juga menempati juara satu dengan nilai 95,90.

Iwan, yang sekarang menjabat Kabag Pembangunan di Setda Purwakarta berdasarkan isyu yang berkembang telah diplot untuk menduduki jabatan Kadis PU, Bina Marga dan Pengairan.

Sementara itu Jaya Pranolo, Camat Wanayasa menempati peringkat pertama di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dengan nilai 96,20 dan di Dinas Perhubungan juara satu dengan nilai 96,20.

Sementara itu, uji kompetnsi dari Dinas Kesehatan peringkat pertama ditempati oleh dr. Deni Darmawan dengan nilai 95,70. Peringkat kedua diduduki drg. Teddi Januarsyah Sutardjo dengan nilai 52,20.

Keputusan hasil uji kompetensi ini ditetapkan oleh Sekda Purwakarta berdasarkan surat nomor : 05/PANSEL/JPT-PWK/2020, tanggal 10 Januari 2020. Surat ditandatangani oleh Iyus Permana sebagai Sekda Purwakarta.

Dalam surat itu disebutkan bahwa keputusan ini tidak bisa diganggu gugat. Dan peserta seleksi masih harus mengikuti uji makalah dan wawancara.

PERINGKAT KEDUA

Sementara peringkat kedua pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ditempati oleh Muhamad Husni, Kabag Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Dukcapil dengan nilai 96,20. Sementara pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan yang menempati peringkat dua adalah Mohamad Ramdhan, Kabag Penatausahaan Keuangan pada Sekretaris DPRD dengan nilai 95,70.

Peringkat dua pada Dinas PU, Bina Marga dan Pengairan ditempati oleh Hariman Budi Anggoro, Sekdis PU, Bina Marga dan Pengairan dengan nilai 95,70. Sementara di Dinas Perhubungan peringkat dua diduduki oleh Iwan Soeroso Soediro dengan nilai 95,90. (ril/Pu).

ARTIKEL SERUPA  LSM KOMPAK LAPORKAN ADM PERHUTANI KPH PURWAKARTA KE POLISI
Tags

Related Articles

Beri Komentar :

Your email address will not be published. Required fields are marked *