Head LineKriminalPemda

GUNUNGHEJO KEMBALI MENELAN KORBAN, SATU KELUARGA TEWAS TABRAKAN MAUT

AKIBAT SOPIR L300 LEPAS KENDALI SAAT MENIKUNG

PURWAKARTA (eNPe.com) – Kecelakaan maut yang menelan korban satu keluarga, terjadi di Kampung Lebakwangi, Desa Gununghejo, Kecamatan Darangdan, kemarin (12/7). Akibat kecelakaan itu, satu keluarga menjadi korban. Sang suami luka parah, sementara anak dan isterinya tewas.

Kanit Lantas Polres Purwakarta IPTU Agus Kuswara menjelaskan soal itu, kepada sejumlah media di lokasi kejadian. “Kecelakan ini terjadi antara mobil jenis Mitsubishi L300 yang menghantam pengendara sepeda motor. Korban adalah pengendara sepeda motor,” jelas Agus di sela olah TKP di titik lokasi kejadian.

Satu keluarga asal Kampung Ciwangun RT 22/06 Desa Darangdan Kecamatan Darangdan Purwakarta terjatuh dari sepeda motor yang mereka tumpangi, usai di tabrak Mitsubisi Pick Up L300 No Pol : BE-9268-RB. Mobil itu dikemudikan Aldhi Irmawan (18) warga kampung Kota Batu, Desa/Kecamatan Kedondong, Pesawahan Bandar Lampung.

Akibat kecelakaan itu  satu orang luka-luka dan dua orang tewas. Korban luka-luka adalah Agus (40), suami korban. Sedangkan korban tewas Ida Nurlela (41) dan Noval Ilham (7) yang merupakan istri serta anak dari Agus, pengendara motor Honda Vario No pol : T-6974-CW.

Menurut Kanit Agus Kusmana, peristiwa itu terjadi saat kendaraan Mitsubishi pick up L300 datang dari arah Bandung menuju Purwakarta. Saat melintas di jalan menikung, kendaraan oleng ke kanan jalan dan bertabrakan dengan Kendaraan Sepeda motor honda vario milik Agus. Sepeda motor yang membawa Ida Nurlela dan Noval Ilham, datang dari arah berlawanan dan sedang melaju di jalurnya.

Menurut Agus Kuswara, kecelakaan itu terjadi akibat pengemudi kurang konsentrasi sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Dengan posisi akhir kendaraan sepeda motor berada di pinggir jalan. Sementara, kendaraan Mitsubishi Pick Up L300 terperosok ke drainase dengan posisi bagian depan menghadap ke arah berlawanan.

Ia menambahkan, para korban saat ini di bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. ” Kini Kami masih melakukan penyelidikan penyebab terjadi kecelakaan itu,” jelas Kanit. (sep/KDR).

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close