Head LineJabarPolitik

FRAKSI PKS AKAN KRITIS TERHADAP PROGRAM GUBERNUR YANG TIDAK PRO RAKYAT

ACHMAD RU'YAT SEBAGAI WAKIL KETUA DAN HERU SUANDHARU SEBAGAI KETUA FRAKSI DPRD PROVINSI JABAR

ACHMAD RU’YAT

BANDUNG (eNPe.com) – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPRD Provinsi Jawa Barat akan kritis terhadap program Gubernur yang tidak pro rakyat. Menurut Sekretaris DPW PKS Jawa Barat, sikap ini agar kebijakan Gubernur sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat.

H. Abdul Hadi Wijaya, Sekretaris DPW PKS Jawa Barat menegaskan itu kepada eNPe.com hari ini (10/9) melalui saluran whatsapp. “FPKS tentu akan bersinergi dengan Gubernur. Ini agar program Gubernur bisa lebih tepat sasaran. Sesuai komitmen PKS bahwa pembangunan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat banyak,” jelas Ust Ahad, sapaan akrab Abdul Hadi.

HERU SUANDHARU

Menurutnya, PKS juga telah menunjuk drh. H. Achmad Ru’yat, M.Si sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat. Dan menunjuk Ir. H. Heru Suandharu, M.Si sebagai Ketua Fraksi DPRD Jawa Barat.

“Surat dari DPP PKS terkait dengan ini sudah kami terima. Dan akan segera kami sampaikan ke pimpinan sementara dewan. Kita berharap alat kelengkapan dewan segera terisi,” jelas Ust Hadi.

Achmad Ru’yat pernah menjadi anggota DPRD Kota Bogor dan Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2004-2009. Amanah sebagai Wakil Walikota Bogor diemban pada 2009-20014. Di internal PKS Achmad sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah III (Banten, Jakarta dan Jawa Barat).

Sedangkan Heru Suandharu adalah anggota DPRD Kota Bandung dua periode dari 2009-2019, dan pernah menjadi Ketua DPD PKS Kota Bandung periode 2006-2010. (ril/PU).

Tags

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *