Head LinePemdaPolitik

FM TEMUI DEDI MULYADI, DIDUGA MINTA PERLINDUNGAN

SATRIA : MINTA BANTUAN KE DM DI GERINDRA TIDAK BERLAKU

PURWAKARTA (eNPe.com) – FM, anggota Dewan dari Partai Gerindra yang sedang menjadi pembicaraan publik diduga telah bertemu dengan Dedi Mulyadi. Langkah FM itu, menurut Sekretaris Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Purwakarta untuk meminta perlindungan. Satria sendiri menegaskan upaya lobi yang dilakukan FM tidak akan ada manfaatnya.

Sekretaris Satria Dian Sofiana SE menegaskan hal itu kepada eNPe.com semalam (13/8). “Kalau Ketua DPC terpengaruh oleh lobi Dedi Mulyadi, maka Satria Purwakarta akan memperjuangkan soal ini langsung ke DPD Partai Gerindra Jawa Barat. Karena nama baik partai, buat Satria jauh lebih utama,” jelasnya.

FM menemui Dedi Mulyadi, menurut Dian agar DM melakukan intervensi ke Partai Gerindra, supaya kasus ini tidak dilanjutkan. “Kalau DPC diam, Kami akan mengusulkan ke Pusat. Karena menurut mekanisme partai, Satria sebagai sayap partai punya hak yang sama dengan DPC,” jelas Dian.

Maka dari itu, jelas Dian, pihaknya sudah mengusulkan ke Ibu Puji agar DPC Gerindra Purwakarta segera mengusulkan kasus ini diproses di Sidang Dewan Etik. “Kita sudah bertemu dengan Bu Puji. Sudah kami serahkan surat kami sebagai sikap Satria. Kami juga meminta agar DPC  segera menggelar jumpa pers untuk menjelaskan sikap partai. Makin cepat makin bagus,” jelas Dian.

Dian menambahkan, Sidang Dewan Etik adalah forum terbaik buat FM untuk melakukan pembelaan. Kami juga dari Satria sudah siapkan saksi kunci. “Biarlah nanti Sidang Dewan Etik yang memutuskan. Kami akan terima apapun keputusan itu,” jelasnya.

Sebelumnya, dugaan perselingkuhan terjadi antara FM anggota Dewan dari Partai Gerindra dengan Arf, seorang ASN di Sekwan DPRD Purwakarta. Dugan kasus itu mencuat ke publik setelah suami FM memergoki FM lagi berada di dalam kamar no 3 Green Kost di Tegaljunti Purwakarta. Belakangan suami FM, Drs membantah adanya perselingkuhan itu. Pengacara FM Riyad Abdulhanan menyatakan bahwa pengadilan Agama telah memutus perceraian antara FM dan Drs.

Dedi Mulyadi, ketika dikonfirmasi melalui SMS enggan menjelaskan soal pertemuannya dengan FM. Pertanyaan yang dikirim melalui saluran SMS hanya dibaca saja. (tim/KDR).

Tags

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *