KampusPemda

DIUSIANYA YANG KE-15, SMAN 1 CIBATU INGIN MENJADI SEKOLAH UNGGUL

PERAYAAN ULANG TAHUN DIGELAR DENGAN MERIAH

CIBATU (newspurwakarta.com) – SMA Negeri 1 Cibatu hari ini ulang tahun yang ke-15. Menurut Kepala sekolahnya, memasuki usia ke-15, pihaknya ingin SMA Negeri 1 Cibatu menjadi sekolah yang lebih unggul dan berprestasi.

Kepala SMA Negeri 1 Cibatu Asep Sundu Mulyana menegaskan hal itu kepada awak media, hari ini (18/2) di ruang kerjanya.

ASEP SUNDU MULYANA

“Kita ingin menjadi sekolah unggul, penuh prestasi, menghargai inovasi siswa agar berkembang,” jelasnya.

Asep menambahkan, nilai lain yang penting untuk ditanamkan kepada para siswa adalah nilai-nilai nasionalisme dan keberanian untuk bersaing secara sehat. “Tantangan ke depan itu tidak ringan, maka tugas sekolah untuk menyiapkan generasi yang baik dan unggul,” jelasnya.

Publik selama ini tahu, banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh siswa SMA Negeri 1 Cibatu. Beberapa waktu lalu, SMA ini memenangi lomba penciptaan robot tingkat provinsi.

Asep Sundu waktu itu menjelaskan bahwa prestasi ini berkat kerjasama semua pihak. Baik guru pembimbing maupun keuletan siswanya.

“Kita akan kembangkan program inovasi ini masuk ke kurikulum ekstra kurikuler sekolah,” jelas Sundu.

PERAYAAN MERIAH

Menyambut ulang tahunanya hari ini, di sekolah digelar berbagai kegiatan. Ada berbagai lomba dan penampilan tarian siswa dalam beberapa regu.

Pagi tadi acara dibuka dengan pemotongan pita dan tumpengan. “Untuk melengkapi kegiatan ini, kami juga menggelar bakti sosial,” jelasnya.

Menurut Asep, kemeriahan ini mesti dinikmati oleh banyak orang. Semua kegiatan itu dikemas dalam program SMANTU’DAY. “Ini agenda tahunan untuk memeriahkan ulang tahun sekolah,” jelasnya.

Sedangkan thema dalam acara ini adalah SMANTUJUARA 2019. “Pesan pentingnya kita ingin ke depan SMANTU mesti makin berprestasi,” jelas Sundu. (rid/PU).

ARTIKEL SERUPA  BUPATI ANNE - HAJI AMING PECAH KONGSI
Tags

Related Articles

Beri Komentar :

Your email address will not be published. Required fields are marked *