PemdaPolitikStraight News

DEDI MULYADI JANJIKAN PEJABAT PEMKAB NAIK HAJI, SEKARANG JANJI ITU DITAGIH

DIJANJIKAN SAAT MENANG LOMBA MARS PURWAKARTA

PURWAKARTA (newspurwakarta.com) – Pejabat eselon  III di lingkungan Pemkab Purwakarta menagih janji mantan bupati Dedi Mulyadi. Menurut Pejabat itu, ia pernah dijanjikan naik haji dan menjadi Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan.

Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Badan Penanggulangan Bencana Purwakarta Nani Mardiani, menurutkan hal itu kepada newspurwfakarta.com jumat (1/3). “Kini janji itu tinggal janji. Tapi kami berharap minimal janji naik haji bisa dipenuhi oleh Pemkab,” jelas Nani.

NANI MARDIANI

Nani menambahkan, janji untuk naik haji yang sangat ditunggu. Dedi Mulyadi memberikan “angin segar” saat Nani memenangi lomba pencipta lagu Mars Purwakarta pada 2004.

Lirik dan makna lagu yang menggugah membuat pemerintah membuat Perda no 3 tahun 2006. Hal itu membuat lagu Mars Purwakarta wajib dinyanyikan dalam upacara peringatan hari jadi Kabupaten Purwakarta.

Saat Nani menjuarai lomba tingkat Jawa Barat pada 2004, ia hanya mendapatkan hadiah piagam penghargaan saja. Pada 2008, DM mengiming-imingi Nani naik haji.

“Saat itu, beliau mengatakan dalam apel  pagi jika pemenang lomba pencipta lagu Mars Purwakarta akan diberangkatkan haji.  Saya menyimpan SMS dengan beliau, saat saya menagih janjinya. Dengan kalimat halus beliau yang meyakinkan, membuat saya bersyukur akan naik haji pada 2019 ini. Namun, itu hanya janji belaka,” katanya.

RANKING SATU TERSINGKIR

Selain itu, jelas Nani, pada 2015 dalam sebuah acara pemerintah di DI. Yogyakarta di hadapan publik DM menjanjikan Nani akan kembali menjadikan Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan.

“Mendengar itu, saya sangat bahagia, karena ditempatkan di dinas yang sesuai dengan pendidikan saya. Saya terus mempelajarinya. Sampai, kata dosen saya  yang satu universitas, saya ranking satu saat ikut lelang jabatan. Tapi kenyataannya, saya tidak jadi menjabat sebagai Kadis. Tapi saya legowo, karena yang lain lebih baik dari saya. Dan jabatan hanya masalah duniawi. Yang saya inginkan, janji bekal akhirat yakni naik haji bisa ‘dibayar’ oleh beliau,” katanya.

ARTIKEL SERUPA  DESAIN BESAR KPU MEMENANGKAN JOKOWI, MUNGKINKAH?

Sementara itu, Dedi Mulyadi saat dikonfirmasi soal ini melalui sms tidak direspon. Pertanyaan yang terkirim itu, tidak mendapat jawaban dari Dedi Mulyadi.  (fan/PU).

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker