Head LinePemdaPolitik

CAMAT DARANGDAN BANTAH ADA KERICUHAN PERHITUNGAN DI PPK

PKS DIMINTA PROFESIONAL

DARANGDAN (newspurwakarta.com) – Camat Darangdan Purwakarta menegaskan dalam hitung suara di PPK Kecamatan Darangdan tidak ada keributan apapun.

“Semuanya kondusif dan baik-baik saja. Kalaupun ada penghentian perhitungan karena soal waktu. Kemarin baru DPR RI. Besok dilanjut,” jelas Camat Darangdan Ade Sumarna M.Si semalam (21/4) kepada newspurwakarta.com

Ade menambahkan situasi perhitungan kondusif. “tidak ada LSM yang teriak-teriak. Jadi tidak benar,” katanya.

Sahidin, Caleg Demokrat  dari Dapil IV dan hadir dalam perhitungan itu juga menyatakan hal yang sama. “Tidak ada keributan apapun. Suasana baik-baik saja. Kalau ada penundaan itu karena memang dari segi waktu tidak memungkinkan. Perhitungan baru DPR RI. Dilanjut hari ini,” jelas anggota KB PII Purwakarta ini.

Sahidin meminta agar semua pihak tidak usah buat manuver yang tidak-tidak. “Dalam pileg kalah menang itu biasa. Tapi sebagai peserta pemilu, PKS mesti profesional,” jelasnya.

Sebelumnya Ketua DPD PKS Purwakarta Hasan Sobari menyatakan bahwa perhitungan PPK di Kecamatan Darangdan ricuh. Menurutnya ada upaya tertentu untuk mengurangi suara PKS,” jelasnya. (bay/PU).

Tags

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *