KriminalStraight News

BAYI DIBUANG IBUNYA DI PASAR CITEKO

PURWAKARTA, (newspurwakarta.com) – Seorang bayi laki-laki berusia empat bulan ditinggalkan ibunya di musala Pasar Teko, Desa Plered, Kecamatan Plered. Bayi imut tersebut ditemukan seorang pedagang, Nuri pada Senin (8/4) pukul 11.00 WIB.

Menurut Nuri, dia menemukan bayi tersebut dalam kondisi tergeletak di musala. “Saya membawanya ke kantor UPTD Pasar Citeko” katanya.

Penemuan bayi tersebut membuat membuat suasana Pasar Citeko ramai dan heboh. Sehingga beberapa saat kemudian, datang seseorang yang mengaku kakek dari bayi mungil ini.

Menurut Tole (57), dirinya mendapatkan informasi penemuan bayi dari pengendara ojek. “Setelah mendapat informasi,  saya melihat anak saya FT pulang tidak membawa bayi,” katanya.

Untuk memenuhi rasa penasarannya, Tole mendatangi kantor UPTD Pasar Citeko untuk memastikannya. “Setelah melihat lansung fisik bayi, saya yakin itu anak saya yang tinggal di Desa Suka Tani Kampung Bendul Landeuh, Kec.Sukatani Purwakarta,” katanya.

Menurut Tole, menantunya AG sehari-hari bekerja mencari barang rongsokan. “Dia menjual rongsokan untuk kebutuhan anaknya,” katanya.

Kasus pembuangan bayi ini, sedang ditangani Polsek Plered. Dan bayi lucu itu untuk sementara tinggal di rumah kakeknya.  (Sep/KBR)

ARTIKEL SERUPA  SOAL DUGAAN KORUPSI DPRD PURWAKARTA, KEPALA KEJARI SYAHPUAN TERBUKTI PEMBUAL
Tags

Related Articles

Beri Komentar :

Your email address will not be published. Required fields are marked *