PolitikStraight News

ANDRI YANI CALEG GERINDRA KUNJUNGI KORBAN KECELAKAAN WADUK CIRATA

MANIIS (newspurwakarta.com) – Satu Caleg dari Partai Gerindra mendatangi rumah korban tabrakan perahu motor di waduk Cirata. Menurut Caleg itu, langkah ini diambil untuk membuktikan rasa peduli kepada korban dan rasa simpati.

Andri Yani, Caleg Gerindra dari Dapil V menegaskan hal itu kepada newspurwakarta.com hari ini (18/2). “Kita prihatin sengan kejadian ini. Karena itu kami datang untuk ikut meringankan beban keluarga korban,” jelas Andri.

ANDRI YANI DATANG KE KELUARGA KORBAN UNTUK MERINGANKAN BEBAN HIDUPNYA

Dua minggu lalu, di Waduk Cirata terjadi kecelakaan, tabrakan antara kapal milik nelayan dengan kapal Bargas. akibat insiden itu, Dudu meninggal. Kepergian Dudu ke alam akherat meninggalkan satu istri dan empat anak perempuan.

Joko yang masih keluarga korban menemui Andri. Ia sangat berterima kasih terhadap kunjungan anggota dewan yang maju menjadi Caleg lagi itu. “Ini  bukti kalau ada anggota dewan yang peduli terhadap keluarga saya,” jelas Joko.

Ia menambahkan, sejak ditinggal Dudu, kondisi ekonomi korban makin berat. “Selama ini Dudu menjadi tulang punggung keluarga,” jelas Joko.

Pihaknya berharap, apa yang telah dilakukan oleh Caleg Andri bisa dicontoh oleh Caleg lain. “Pak Andri tidak lupa kepada kami, meski sudah menjadi pejabat,” jelasnya.

Sebagai Caleg dari Partai Gerindra, Andri kini harus bertarung di Dapil V. Pada Dapil ini terdiri dari Kecamatan Maniis, Kecamatan Tegalwaru dan Kecamatan Plered. Andri mengaku optimistis bisa memenangi pertarungan dalam memperebutkan kursi dewan ini.

Pada Pemilu 2014 lalu, Partai Gerindra mendapat enam kursi. Salah satunya adalah Andri Yani. “Saya maju lagi karena saya ingin lebih bermanfaat untuk orang banyak,” jelas Andri.(sep/KDR).

ARTIKEL SERUPA  ASN KORBAN JUAL BELI JABATAN DIDUGA SEBANYAK 84 ORANG, TOTAL DUIT YANG TERKUMPUL Rp 4 MILIAR
Tags

Related Articles

Beri Komentar :

Your email address will not be published. Required fields are marked *